Torres Balik lagi Tegaskan Gerrard Rekan Terbaiknya

Torres Balik lagi Tegaskan Gerrard Rekan Terbaiknya

Fernando Torres belum lama mengkonfirmasikan gantung sepatu dari dunia sepakbola. Pada kesempatan terakhirnya menjadi pesepakbola, dia kembali menyatakan jika mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard, menjadi rekan paling bagusnya sepanjang ini.

Semenjak tahun kemarin Torres memperkuat tim dari Jepang, Sagan Tosu. Dan laga kontra Vissel Kobe yang bergulir Minggu (23/6/2019) jadi hari terakhirnya sebagai pesepak bola.

Sepanjang ini bintang dari Spanyol itu telah banyak memperkuat tim-tim raksasa dan punya rekan-rekan yang amat spektakuler. Namun dari sekian bintang yang sempat ada 1 gelanggang dengannya, dia pilih Gerrard menjadi kawan paling bagusnya.

“Saya terus ucapkan jika bintang paling baik yang sempat berlaga dengan aku ialah Steven Gerrard. Aku mendapatkan didalam dirinya bintang yang paham permainan aku. Aku kira tingkat aku bisa sampai dimensi yang lain saat bersamanya, ” tutur Torres kala konferensi pers sebagaimana ditulis AS, Minggu 23/6/2019).

“Itu merupakan masa 3 setegah tahun yang mengesankan sebab dapat berlaga dan mengenal sesosok Stevie dan aku mau balik lagi menuju hari-hari ini lagi, bahkan apabila ini cuma untuk 1 menit saja, ” dia melanjutkan.

Sepanjang membela Liverpool dari 2007 sampai 2011 bintang yang dijuluki El Nino ini memang jadi momok mengerikan di hadapan gawang musuh. Total dari 142 performa yang dibukukan bareng Liverpool dia berhasil mencetak 81 goal.

Tak cuma ini, adanya Torres jua berdampak mengesankan untuk performa Gerrard di gelanggang. Mereka berdua pun bertransformasi jadi tandem maut yang ditakuti rival.

Leave a Reply

Your email address will not be published.