Maldini: Milan Bakal Berikan Giampaolo Waktu

Maldini: Milan Bakal Berikan Giampaolo Waktu

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengakui amat frustrasi dengan kehancuran kesebelasannya dari Fiorentina. Namun, dia janji bakal menyodorkan waktu sedikit lebih pada Manajer Marco Giampaolo.

Milan tumbang 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan partai Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (30/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, goal La Violla dicetak Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery. Sedangkan Rossoneri membalas lewat Rafael Leao.

Karena hasil negatif ini, Milan terpuruk di tempat enam belas klasemen Serie A. Rossoneri baru saja mendapat 6 angka dari 6 pertandingan.

“Kami pilih manajer, kami bakal membelanya, rasanya benar untuk menyerahkannya waktu. Kami paham terdapat sejumlah problem yang kami hadapi, walau tentu kami tak berharap menerima kekalahan 4 dari 6 laga perdana, namun jua kualitas sepakbola tak memukau, ” tutur Maldini pada Sky Sport Italia.

“Saat ini bisa jadi nampak kayak terowongan tanpa cahaya, namun sebagaimana tutur juru tak-tik kami, solusinya ialah dengan kerja keras. Kami paham jika dengan mengandalkan armada muda, sepanjang waktu saat kami tengah menanti juru tak-tik untuk betul-betul jadi leader, bisa jadi terdapat risiko tekanan kepada bintang. ”

“Tentu saja, ini merupakan blunder bintang-bintang, tim, manajer, seluruhnya. Musim kemarin, kami berakhir 1 angka dibawah Liga Champions dan mereka terus menyokong kami. Aku kira para fans benar malam ini untuk memprotes. Tanggung jawab mesti dibagikan pada sesama, apabila enggak maka bakal jadi terlampau sulit untuk ditanggung, ” Maldini melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.