pulau pramuka

Info Wisata Pulau Pramuka

Satu dari sekian banyak orang saat bekerja pasti mengalami yang sebutannya stres dan penat. Kenapa begitu? Karena memang bila terus bekerja dan terus memaksakan diri otak tidak akan mampu menampung semua ilmu atau materi baru mengenai sesuatu apalagi pekerjaan. Perlu lah untuk refreshing atau sekedar liburan selama 2 hari ke suatu destinasi liburan, supaya isi dari otak bisa kosong lagi dan mampu menyerap materi baru untuk pekerjaan. Otak itu ibarat gelas, semakin diisi maka akan semakin penuh lalu tumpah, tapi bila diisi lalu diminum pasti ada ruang kosong yang bisa diisi lagi.

Tak heran bila sekarang banyak orang mencari pengalaman dengan berlibur, bukan hanya untuk mencari relasi tapi beberapa orang mempunyai pikiran “pengalaman akan merubah segalanya, termasuk kehidupan”, kadang admin berprinsip begitu tapi apalah daya bila admin harus tetap kejar proyek hehe.

Wisata Pulau Pramuka

pulau pramukaAda tempat wisata cukup sering dikunjungi oleh wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar negeri, dengan membawa cukup banyak orang dalam satu paket rombongannya. Adalah Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu merupakan suatu destinasi liburan favorit para wisatawan karena pesona alamnya begitu memikat hati dan juga mereka mengajak banyak orang untuk ke Kepulauan Seribu. Ada satu pulau di Kepulauan Seribu yang di proyeksikan sebagai tempat rekreasi sekaligus pusat pemerintahan kota administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu dan banyak orang pramuka kesana untuk berkemah serta menambah wawasan, yaitu Pulau Pramuka.

Paket Hemat Wisata Pulau Pramuka

Ke Pulau Pramuka ada paket wisata yang bisa menunjang liburan kalian untuk bisa memudahkan dalam mempersiapkan jadwal kegiatan dan transportasi untuk ke Pulau Pramuka dengan harga yang bisa dijangkau oleh para pelajar sampai buruh pabrik.

Harga: Rp 240.000-Rp 650.000. Paket hemat ke Pulau Pramuka ini selama 2 hari 1 malam dengan transportasi kapal ferry untuk pulang pergi dan ada asuransi jasa raharja demi keamanan perjalanan kalian saat menuju ke Pulau Pramuka. Disarankan agar sarapan terlebih dahulu sebelum kumpul di pelabuhan Muara Angke jam 7 pagi, sebab paket tidak menyediakan makanan saat berada di dalam kapal.

Penginapan di Pulau Pramuka

Saat sudah tiba di Pulau Pramuka kalian akan mendapat welcome drink berupa 1 kelapa muda untuk 1 orang. Tour guide akan menghantar kalian ke penginapan sambil meminum kelapa. Penginapan yang sudah disediakan paket letaknya sangat strategis, dekat dengan mesin ATM, mushola, dan beberapa gerai seperti warung kecil dan souvenir. Fasilitas didalamnya yang sudah tertera dalam paket ada AC, TV, kamar mandi, dan kasur berukuran twin size.

Aktivitas Wisata Pulau Pramuka

Paket juga menyediakan aktivitas untuk keseruan para wisatawan dengan membawa rombongan ataupun tidak. Aktivitas di Pulau Pramuka tidak jauh berbeda dengan aktivitas di tempat wisata lainnya, seperti snorkeling , banana boat, dan memancing. Paket juga menyediakan waktu untuk berkeliling sekitar Pulau Pramuka, kalian bisa berkunjung ke penangkaran penyu sisik dan penangkaran ikan hiu serta belajar bagaimana cara merawat mereka semua.

Kuliner di Pulau Pramuka

Paket hemat menyediakan kuliner untuk para wisatawan yang sudah sangat lapar setelah beraktivitas. Makanan disini sangat lezat juga dibuat secara dadakan seperti tahu bulat hehe. Paket menyediakan 3 kali makan selama 2 hari 1 malam di Pulau Pramuka. Pastinya akan mengenyangkan perut para wisatawan yang sudah keroncongan dengan menikmati aktivitas saat siang hari. Untuk info paket wisata ke Pulau Pramuka lebih lengkap anda bisa membacanya disini http://travelpulauseribu.co.id/harga-paket-wisata-ke-pulau-pramuka/

Leave a Reply

Your email address will not be published.