The Royal Santrian Luxury Beach Villas

Hotel Mewah? Ya, The Royal Santrian Luxury Beach Villas

Bermalam di hotel yang full dengan kemewahan dan fasilitas mewah tentu bakal sangat mengasyikan sebagaimana di The Royal Santrian Luxury Beach Villas khususnya saat berlibur bersama dengan keluarga tersayang di Kepulauan Bali. Seperti yang telah kalian ketahui kepopuleran Kepulauan Bali telah begitu terkenal tak hanya dalam ruang lingkup nasional ataupun regional tapi juga sudah masuk kedalam ruag lingkup internasional. Tidak sedikit wisatawan dari segenap penjuru dunia berkunjung ke Kepulauan Bali tidak hanya tuk menikmati keindahan bahari saja tetapi juga karakteristik kebudayaan dan tradisinya. Ada tidak sedikit obyek wisata di pulau Bali dan sebagian besar wisatawan berkunjung ke pantai Kuta sebab pantai itu memang indah. Tapi sebetulnya Kuta bukanlah satu-satunya pantai eksotis di pulau Bali sebab masih ada banyak sekali pantai lain yang patut tuk dikunjungi dan salah satunya ialah pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua itupun sebetulnya masih satu garis dengan pantai Kuta, pantai Legian dan sederetan pantai-pantai lain yang terdapat sisi selatan Kepulauan Bali. Walaupun sama-sama indah Pantai Nusa Dua tidak sama dari pantai Kuta sebab pantai ini spotnya lebih tertutup dan tak semua orang dapat bebas keluar masuk ke pantai itu, cuma ada satu jalan yang dapat diakses tuk umum sementara yang lainnya diproyeksikan bagi tamu hotel. Ini lantaran pantai Nusa Dua ada banyak sekali hotel yang itu sendiri berlokasi di pinggir pantai Nusa Dua.

The Royal Santrian Luxury Beach Villas

The Royal Santrian Luxury Beach Villas

Dari sekian banyak tempat menginap di pantai Nusa Dua Bali, The Royal Santrian Luxury Beach Villas jadi salah satu hotel yang baik tuk dikunjungi jadi ketika kalian ada rencana tuk berlibur ke pantai Nusa Dua kalian disarankan tuk bermalam di hotel ini. Tak sulit tuk mencapai lokasi hotel ini apalagi semenjak dibangunnya jalan tol kalian tidak perlu masuk ke kemacetan di sekeliling jalan Denpasar sebab jalan tol ini mengkoneksikan antara bandar udara I Gusti Ngurah Rai ke kawasan Nusa Dua.

The Royal Santrian Luxury Beach Villas menyediakan segala kemegahan dan rasa nyaman lebih dibanding yang disajikan oleh hotel yang lain. Kemegahan ini dapat kalian lihat dari design bangunan ruang hotel yang meniru perpaduan antara konsep tradisional Bali dengan konsep modern sederhana sehingga terlihat sangat elegan.

Dari sisi keseluruhan The Royal Santrian Luxury Beach Villas didirikan di lahan yang luasnya 2,5 ha dan berbatasan langsung dari garis pantai hingga para tamu mempunyai akses langsung ke pantai. Hotel ini memberi lebih banyak privasi bagi pengunjungnya tuk menikmati keindahan pantai Nusa Dua sebab publik tak memiliki akses leluasa ke lokasi itu.

The Royal Santrian Luxury Beach Villas mempunyai 17 villa deluxe serta 3 villa royal yang pastinya amat nyaman tuk dihuni. Seluruh villa deluxe lengkap dengan furniture yang amat mewah dan berkelas juga amenities yang begitu lengkap. Villa royal yang disediakan jelas saja jauh lebih top dibanding deluxe malah tipe villa ini langsung mengarah ke pantai. Seluruh villa royal mempunyai kolam renang dan Jacuzzi juga gazebo sendiri yang mana tamu mendapat lebih banyak privasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.