Emery Tak Berharap Banyak kala Arsenal Tandang menuju Burnley

Emery Tak Berharap Banyak kala Arsenal Tandang menuju Burnley

Arsenal bakal menantang pertandingan sukar di kamp Burnley pada minggu terakhir Premier League kompetisi musim ini. Dengan persiapan kesebelasan yang mepet, juru tak-tik Unai Emery rasa-rasanya tak berharap banyak di partai di Stadion Turf Mor mendatang.

Emery keluhkan jadwal padat yang diderita Arsenal minggu ini. Sebelumnya mereka mesti terbang menuju Spanyol untuk melawan Valencia di semi-final Liga Europa. Akibatnya Lucas Torreira dkk baru tiba lagi di London pada Jumat pagi.

Kondisi ini sampai-sampai mengharuskan juru tak-tik dari Spanyol untuk meniadakan pelatihan kesebelasan. Untuk hal tersebut, sang manajer juga takkan muluk-muluk di partai mendatang.

“Kami baru datang Jumat pagi dan kami mesti membatalkan pelatihan sebab bintang perlu istirahat sedikit lebih. Baru pada Sabtu kami melakoni pelatihan lagi untuk persiapan pertandingan di Burnley, namun aku tetap perlu menanti situasi bintang sebelum menentukan starting, ” tutur Emery pada Sky Sports, Sabtu (12/5/2019).

“Melawan Burnley bakal jadi pertandingan yang sulit. Aku terus ingat saat mereka bisa menahan Chelsea di London. Jadi kami bakal masih berlaga dengan cara kami sebagaimana lazimnya, namun aku takkan mengharuskan apapun pada bintang. Aku cuma mau mereka menikmati pertandingan paling akhir kompetisi musim ini, ” imbuhnya.

Unggul ataupun menerima kekalahan, Arsenal telah dipastikan tak bisa merangsek menuju empat besar. Kemenangan cuma membikin mereka menegaskan posisi di tempat ke 5 kompetisi musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.