Coppa Italia: Atalanta Incar Gol Tandang di Markas Fiorentina

Coppa Italia: Atalanta Incar Gol Tandang di Markas Fiorentina

Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, menyatakan jika para pemainnya bakal berlaga maksimum demi mendapat gol tandang di kamp Fiorentina. Anggapannya, pertandingan semi-final Coppa Italia kontra Fiorentina adalah pertandingan terpenting buat Atalanta kampanye musim ini.

La Dea sukses menuju ke fase semi-final Coppa Italia usai mengalahkan juara bertahan, Juventus dalam laga perempat-final. Pada Kamis (27/2) dinihari, mereka bakal bertandang menuju Stadio Artemio Franchi untuk menjalani pertandingan leg perdana semi-final Coppa Italia kontra skuat underdog lain, Fiorentina.

“Pertandingan mendatang kemungkinan bakal jadi yang terpenting buat kami kampanye musim ini. Publik Italia tentu bakal memendam harapan yang lumayan tinggi pada kami lantaran kesuksesan menyingkirkan Juventus pada fase perempat-final, ” tutur Gian Piero Gasperini dilansir dari Football Italia.

“Saya percaya pertandingan yang akan datang bakal berlangsung dengan sengit. Karena Fiorentina sekarang memperlihatkan performa yang amat eksplosif. Lebih lanjut, mereka jua punya para pemain muda berkualitas dan sukses merekrut pemain utama pada bursa transfer Januari. ”

“Mereka jua punya ambisi buat menuju ke Eropa yang serupa besarnya dengan punya kami. Pertandingan nanti belum jadi jaminan kami bakal menuju ke fase laga pamungkas. Namun, kami mencari gol tandang supaya dapat berlaga setingkat lebih lepas di pertandingan leg ke 2, ” tutur Gian Piero Gasperini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.