Domain Authority

Belum Tahu Domain Authority? Pahami Yuk

Domain AuthorityApa yang dimaksud Domain Authority? Bila belum tahu tentang domain authority, DA atau Domain Authority merupakan sebuah istilah didalam SEO yang banyak dipakai menjadi sebuah tolak ukur tuk melakukan prediksi pada popularitas domain dari suatu web atau blog yang banyak sekali tampil di laman SERP semacam google, yandex ini merupakan acuan tuk melihat power atau menjadi ukuran suatu domain dari masa ke masa. Tuk mengukur domain authority pada umumnya ambil metode dari nol hingga seratus. Disini kita ingin melihat seberapa popularitas domain kita didalam search engine tuk mengeceknya bisa kunjungi www.SmallSeoTools.com. Disana kita dapat cek domain dan juga domain pesaing kita juga domain-domain lain. Nilai domain yang memperlihatkan angka cukup besar 1/100 ialah domain paling baik di SERP.

Sekarang muncul problem bukan? Seperti apa cara supaya popularitas domain anda baik di mata search engine, disamping faktor usia domain tentu cara membangun link optimal jadi faktor utama, umumnya domain authority dihitung berbasis pada inbound link maksudnya link domain yang mengarah pada web maupun blog anda atau disebut juga backlink dan juga mengukur seberapa sering traffic masuk kedalam website anda. Disini strategi SEO link building amat berguna sekali tetapi jelas relevansi artikel blog anda sangat diperlukan dalam hal ini.

Usia domain yang cukup tua akan selalu di istimewakan didalam SERP dikarenakan domain yang telah populer sangat cocok sekali dari masa ke masa, hal ini pun jadi acuan search engine karena popularitas domain itu pribadi, jadi tentu usia domain sangat baik untuk didalam SERP. Domain Authority amat penting sekali sebab akan membantu laman baru dari konten mendapat indeks kian cepat dan mempunyai kesempatan yang makin baik di ranking didalam SERP.

Itulah artikel mengenai tujuan dari Domain Authority, mudah-mudahan anda bisa mengambil sedikit informasi di artikel tuk sebagai referensi diterapkan didalam blog atau web anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.